Minggu, 06 Januari 2013

Fashion Anak Remaja Zaman Sekarang

1. Pemuda dengan Blackberrynya

Kemunculan blackberry di Indonesia dengan segala fasilitasnya membuat para pemuda ingin memilikinya dengan berbagai macam alasan. Alasan pertama, sebagai media telepon genggam biasa. Kedua, sebagai media bisnis dengan segala fitur yang diberikan. Ketiga, untuk gaya-gayaan saja atau dengan kata lain ingin menyamakan dirinya dengan teman-temannya pengguna BB supaya dianggap anak gaul.

2. Behel

Behel adalah alat bantu untuk merapikan gigi yang berantakan. Banyak pemuda zaman sekarang ini memakai behel dengan alasan untuk gaya saja meskipun memang ada yang benar-benar mengenakannya untuk merapikan giginya. Dan kebanyakan yang memakai adalah perempuan.

3. Pemuda dengan Band Metalnya

Di kalangan pemuda sekarang ini banyak sekali bermunculan band-band yang beraliran metal/scream. Aneh bagi saya, mengapa mereka membuat band yang beraliran seperti itu yang tidak jelas menyanyikan lagu apa. Liriknya pun susah dipahami saat mereka tampil. Saya pun seringkali ditawarkan untuk membeli tiket dan menghadiri acara-acara metal tersebut oleh teman-teman saya.

4. Boyband dan Girl band

Kemudian kini juga marak yang namanya boyband dan girl band. Dalam entertainment saja kini banyak bermunculan boyband dan girl band yang mengikuti gaya korea. Apakah mereka mambuat grup itu dengan alasan ikut-ikutan?? Tapi, pada intinya semua stasiun televisi yang berisikan acara hiburan pasti selalu muncul salah satu dari mereka.

5. Wabah Shuffle Dance

Shuffle dance adalah tarian yang lebih cenderung menggunakan gerakan kaki dan tumit secara cepat. Tarian ini memang sudah popular sebelumnya di negara-negara lain dan kini mulai marak lagi di Indonesia. Gerakan-gerakan tarian ini antara lain adalah runningman (gerakan lari di tempat), shuffle glide (gerakan pengembangan dari runningman dengan berpindah ke arah kanan, kiri, depan dan belakang), kick (seperti gerakan menendang) spin dan spin extream (pengembangan dari gerakan runningman dan shuffle glide). Di Indonesia banyak sekali bermunculan komunitas-komunitas shuffle di berbagai wilayah dan mereka pun menunjukkan performancenya di hadapan public.

Fashion Anak Remaja Zaman Sekarang

Berpenampilan menarik dan mengikuti fashion yang sedang berkembang, tentunya sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan remaja. Apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan.Selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang nge-trend bisa membuat diri menjadi lebih percaya diri. Apalagi cara berpakaian bisa menunjukan jati diri secara tidak lansung. Seghingga tidak heran, bila ada yang rela menabung untuk membeli busana baru.

Apalagi kalau bukan untuk mengikuti perkembangan trend-setter terkini. Saat ini model pakaian remaja wanita, bukan lagi dengan warna-warna yang kalem, atau hanya menggunakan satu warna saja supaya tidak tabrakan.

Sekarang malah kebalik, model busana tabrakan yang sedang nge-trend dikalangan remaja. Hal ini, sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan remaja yang selalu mengikuti mode pakaian terbaru., busana pakaian untuk remaja putri yang sedang in adalah model busana tabrakan. Desain Baju remaja yang sedang ngetren baju-baju dengan menggunakan warna-warni yang cerah dan tabrakan antara satu warna dengan warna yang lain

contoh, baju t'shirt garis-gari vertikal yang berwarna kuning dipadukan dengan jaket garis-garis vertikal dengan warna hijau.Tentunya, dua warna ini tidak nyambung antara t'shirt dan jaket. Namun, memang saat ini model yang sedang marak dikalangan remaja Batam. Sehingga tidak perlu heran, bila melihat remaja saat ini, menggunakan baju yang menurut Anda 'aneh'. Memang begitu adanya. Sedangkan untuk celana, model celana press body dengan ujung celana yang semakin mengecil, inilah yang paling banyak diminati para kalangan anak muda. Disamping celana gantung, masih menjadi salah satu alternatif bagi remaja putri.

1 komentar: